Selasa

Cara Memperoleh Back link Untuk Menambah Ranking

Cara memperoleh back link untuk menambah ranking di mesin pencari Google kelihatannya masih tetap jadi kebingungan beberapa orang. Ini sesungguhnya cukup lumrah lantaran di th. 2013 sendiri ada demikian banyak up-date algoritma yang menyebabkan beredar banyak gosip bahwa " back link telah tak dibutuhkan ". 

Back link butuh untuk peringkat Ini suatu hal yang salah, back link masih tetap jadi aspek penentu yang sangatlah kuat didalam algoritma Google. Jikalau ada situs (blog) yang menyampaikan mereka dapat kuasai keyword dengan artikel baru tanpa ada back link, sesungguhnya itu tidaklah hal baru. Dari th. 2012 saja telah seperti itu, cuma saja lantaran mereka tak memerhatikan maka dari itu terbawa euforia yg tidak terang. 

Yang butuh rekan-rekan blogger pemula kenali, meskipun halaman artikel itu belum di beri back link, namun satu halaman artikel dapat memperoleh " cucuran " reputasi dari domainnya, hingga tanpa ada di beri back link sekalipun dapat masuk halaman pertama Google.... 

Cuma saja masih tetap butuh dipandang lagi, seberapa keras persaingan dari keyword itu. Bila persaingannya enteng saja, jadi jadi juara 1 dapat juga tanpa ada back link.... 

LALU KENAPA KITA HARUS MENDAPATKAN BACKLINK? 
Lantaran biasanya keyword yang persaingannya rendah itu tak memiliki trafik yang besar. Bila trafik tak besar, jadi situs (blog) kita akan tidak memiliki nilai komersil. Tentu ini tidak jadi masalah untuk yang lakukan blogging for fun saja. Namun untuk anda yang lakukan blogging for money, jadi sudah pasti trafik pengunjung itu butuh.... 

Jadi di situlah dampak dominonya, dimana tak ada back link, jadi tak ada peringkat, serta tak ada peringkat sama juga dengan tak ada trafik, tak ada trafik bermakna tak komersial, serta tak komersial bermakna tak ada duit yang datang. 

JADI MULAILAH MENCARI BACKLINK UNTUK BLOG/SITUS ANDA! 
Untuk memperoleh back link anda dapat mengerjakannya sendiri atau menyewa suatu layanan back link. Jadi disini saya ingin mengenalkan dahulu beberapa cara yang dapat anda kerjakan sendiri.... 

MENCARI BACKLINK SENDIRI 
Namun saat sebelum anda lanjut, anda mesti dapat membedakan beberapa blog yang dofollow serta nofollow. Karenanya anda mesti meng-install nodofollow di browser firefox anda. Jadi baiknya anda membaca terlebih dulu cara bikin serta tahu situs (blog) dofollow. (Janganlah menggunakan chrome untuk kegiatan mencari back link ini) 

Memperoleh Back link Dengan Memberi komentar Situs (blog) Dofollow 
Ini yaitu tehnik paling jadul dimana anda dapat menambatkan back link dengan berkomentar pada beberapa blog dofollow. Untuk lakukan ini anda cukup lakukan mencari di Google keyword DAFTAR BLOG DOFOLLOW 2014. Kemudian anda dapat memperoleh back link dengan berkomentar menggunakan NAME/URL atau OPEN ID. Masukkan keyword yang anda tujuan pada kolom NAME serta linknya pada kolom URL. 

Kekurangan cara ini yaitu, biasanya poin halaman dari situs (blog) ini yaitu rendah, jadi anda mesti banyak berkomentar. Diluar itu banyak blogger " penipu " yang menyampaikan situs (blog) mereka dofollow walau sebenarnya nofollow, jadi pakai nodofollow yang pada awal mulanya telah anda gunakan untuk tahu benarkah situs (blog) itu dofollow. 

Mencari Back link Dari Social Bookmark Dofollow 
Social bookmark dofollow yaitu sumber back link yang sangatlah direferensikan. Jadi untuk pertandingan yang enteng saja anda dapat mensubmit tiap-tiap artikel anda ke sebagian website social bookmark. Ini bakal bikin tingkat pengindexan situs (blog) anda makin lebih baik. 

Social bookmark yang paling disukai sekarang ini yaitu yang menggunakan basis DRIGG. Sayangnya social bookmark sejenis ini umumnya telah " tutup pendaftaran ". Jadi silakan rekan-rekan Googling dahulu social bookmark yang masih tetap berperan.... Siapa tahu ada yang memiliki daftar social bookmark dofollow paling baru. Soalnya sekarang ini daftar saya berisikan social bookmark yang beberapa besar telah jadi sampah. 

Yang ada tinggal daftar dibawah ini yang beberapa besar keyword hanya dapat non-rich serta tak tertarget. Yang mempunyai daftar berlebihan dapat berbagi buat rekan-rekan disini melalui komentar facebook dibawah....
http://www.lintas-blog.com
http://www.anepunya.com
http://www.befamoussite.com
http://www.kanalku.com
http://www.wartawan.co
http://www.perdetik.com
http://www.klubberita.com
http://sosbokdofollow.com
http://potret.biz
http://www.beritapilihan.com
http://www.beritawoow.com
http://www.lintasblog.com
http://www.cepatnya.com
http://www.beritawan.com
http://www.populerkan.com
http://www.infogue.com
http://www.lintas.me
http://www.zeromodal.com
http://www.yourbookmarking.com
http://www.newstarlink.com
http://www.perdetik.com
http://www.sentrasolo.com
http://www.sumbawanews.com


Tidak ada komentar: