Minggu

Cari kata kunci (keyword) Yang Terbaik

Janganlah melihat sepele permasalahan ini. Ini yaitu urat nadi trafik di situs (blog) saudara. Salah pilih kata kunci (keyword), jadi optimisasi SEO saudara bakal sangatlah berat. Jadi berharap membaca artikel trick gampang SEO kesempatan ini dengan cermat. 

Baiklah, mari kita ulas bagaimana caranya kita lakukan penelitian keyword yang terbaik untuk dioptimisasi. Pertama-tama saudara mesti berteman dengan Google External Kata kunci (keyword) Tool. Jadi mari kita kunjungi websitenya.... 

http :// www. adwords. google. com/keywordtool 

Link diatas yaitu tool yang disiapkan oleh google untuk lihat jumlah pencarian untuk keyword spesifik. Sesudah saudara masuk ke link itu kerjakan beberapa hal tersebut : 
Mencari kolom " Word or Phrase " serta masukkan keyword yang saudara mau saksikan variasinya. Umpamanya " Usaha On-line " 
Masukkan verifikasi captcha yang ada, dan 
Tekan tombol SEARCH. 
Website ini bakal memberi banyak terdapat pilihan keyword yang berkenaan keyword yang anda input. Masalahnya, anda bakal pilih keyword yang mana? 

FAKTOR PENTING MEMILIH KATA KUNCI 
Cermati keseimbangan nilai pertandingan serta jumlah pencarian bulanan. Upayakan pilih keyword yang persaingannya tak terlampau tinggi, namun banyak di cari orang. 
Baiknya bila situs (blog) anda masih tetap baru, fokuslah untuk perbanyak variasi keyword panjang (terbagi dalam 5 kata atau lebih). Ini utama, lantaran anda dapat kehabisan nafas bila berupaya kuasai keyword 2 kata seperti " tutorial situs (blog) ". Keyword pendek serta banyak di cari orang, telah jadi jatah situs (blog) bereputasi serta mempunyai otoritas. 
Situs (blog) bereputasi umumnya telah berusia, serta situs (blog) berotoritas yaitu situs (blog) yang mempunyai back link dalam jumlah yang luarbiasa lewat cara yang dinilai natural oleh robot search engine. (Cobalah baca artikel dampak umur situs (blog) pada peringkat Google) 
Masih tetap Bingung? Tekuni Misal Kasusnya di Artikel Penelitian Kata Kunci. Demikian dahulu trick gampang SEO untuk pilih keyword ini.

Tidak ada komentar: