Minggu

Tips memilih nama domain terbaik

1. Upayakan Memiliki kandungan Kata Kunci 
Nama Domain dapat sangatlah menolong anda dalam memenangkan persaingan keyword. Robot sangatlah mempertimbangkan ini. Itu juga sebagai argumen nama domain senantiasa dilarang dalam pertandingan SEO, lantaran bakal ada ketidakadilan dalam kesempatan, serta orang jadi malas berkompetisi. 

2. Upayakan Memakai. com 
. COM yaitu TLD (Top Level Domain) yang paling gampang diingat orang. Bila ada nama situs yang sama jadi orang bakal lebih dulu menguji. COM. Jadi sangatlah disarankan supaya saudara sukses memperoleh versus. COM dari nama domain yang anda kehendaki. 

3. Tentukan Nama Yang Pengejaannya Mudah 
Hal semacam ini butuh saudara cermati, lantaran beberapa orang hingga ke alamat yang salah lantaran salah mengeja maupun salah mengetik. Jadi yakinkan pilih nama yang gampang dieja serta diketik. 

4. Bila Dapat Upayakan Nama Domain Yang Singkat 
Makin singkat pasti makin gampang diingat, tetapi tentu kita kerap terkendala lantaran nama itu telah digunakan oleh orang lain. Jadi bila masih tetap dapat mengupayakan versus yang singkat jadi upayakanlah. 

5. Upayakan Tak Memakai Sinyal Hubung (-) 
Berdasar pada hasil riset, nyatanya nama yang memakai sinyal hubung gampang dilupakan oleh orang. Banyak yang melupakan nama yang ada di belakang sinyal hubung. Jadi bila dapat, janganlah pakai sinyal hubung. Kita berupaya supaya pengunjung kita dapat mengingat nama domain serta bertandang kembali. 

6. Jauhi pemakaikan angka pengganti huruf (Janganlah Alay) 
Sama prinsipnya dengan yang telah dijelaskan diatas. Pilih nama seperti ini dapat bikin pengunjung sulit mengingatnya. Serta yang pasti tak menolong peletakan rangking saudara. Search engine sangatlah mengkalkulasi nilai dari nama domain. Janganlah dihancurkan dengan memakai nama yg tidak baku. 

7. Jauhi memakai nama gaul 
Banyak yang berupaya bikin nama websitenya tampak gaul hingga mengorbankan kemampuan dari keyword yang ada pada nama domainnya. Robot serta algoritmanya tak suka pada bhs yg tidak baku, jadi jauhilah. Bila berkeras jadi robot bakal berasumsi situs (blog) anda bukanlah situs (blog) profesional. 

8. Utamakan Nama yang memiliki kandungan keyword dari pada merek 
Janganlah mengikuti Google dengan cara sembrono. Google membutuhkan jalan panjang untuk bikin mereknya populer. Bila anda baru mulai meniti situs komersil baiknya utamakan keyword. Terkecuali usaha anda telah besar serta namanya telah populer, silakan pakai merk sendiri. 

9. Upayakan Nama Yang Unik 
Bila anda dapat temukan keyword dalam format yang unik serta tidak sering dipakai orang lain itu bakal baik sekali. Sangatlah utama bikin pengunjung anda gampang mengingat nama domain anda. Saya sendiri alami kesusahan untuk temukan nama yang unik untuk situs (blog) dengan genre Tutorial SEO ini jadi saya berharap nama TRIKMUDAHSEO cukup gampang diingat. 

10. Mencari saat ini juga! 
Bila saudara serius mau memperoleh nama yang baik, jadi makin cepat makin baik. Makin lama tunda, jadi kesempatan nama yang anda taksir diambil orang makin besar. Jadi tunggulah terlebih, selekasnya godok idenya, serta tentukan keyword paling baik untuk situs (blog) anda, lantas mencari nama domain yang paling baik untuk situs (blog) anda. 

Semoga artikel ini dapat menolong memudahkan optimasi SEO anda yang setelah itu.

Tidak ada komentar: